Monday, December 26, 2016

Fauziallshop-Tawarkan Potongan Harga Televisi LED SL-E Sanken

Fauzi_allshop Tawarkan Potongan Harga Televisi LED SL-E Sanken

Giant Tawarkan Potongan Harga Televisi LED SL-E Sanken








TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sanken tawarkan promo potongan harga pada produk Televisi LED besutannya di Giant Jalan Tuanku Tambusai. Seri televisi Sanken yang ditawarkan promo yakni Sanken LED TV SL-E ukuran 32 inchi dan 24 inchi.
Televisi Sanken LED TV SL-E sebelum promo ditawarkan seharga Rp 3.359 juta dan setelah diberikan promo potongan harga menjadi seharga 2.599 juta.
Menurut Marketing Sanken, Gagas produk Televisi Sanken LED TV SL-E ini merupakan televisi dengan penjualan paling tinggi di Giant seluruh Indonesia.
Gagas mengatakan televisi ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih antara lain Dinamic Noise Reduction. Dengan fitur ini gambar yang ditampilkan televisi ini akan lebih jernih meski signal televisi mengalami gangguan.
Fitur Dinamic Noise Reduction ini berfungsi secara otomatis pada televisi sehingga penikmat tidak perlu bersusah payah memperbaiki gambar tampilan.
Gagas berkata televisi ini juga terdapat fitur colokan USB. "Berbeda dengan fitur colokan USB televisi lainnya, fitur ini bisa berfungsi untuk memutar berbagai format video, foto maupun musik," ujar Gagas.
Selain itu pada televisi yang merupakan keluaran seri terakhir Sanken ini juga dilengkapi fitur 178 derajat Wide View. Dengan fitur ini televisi bisa disaksikan hingga sisi kemiringan mencapai 178 derajat dengan gambar yang jernih.
Gagas mengungkapkan demi menjaga dari sambaran petir, televisi ini pada bagian belakang terdapat tombol untuk memutus arus sehingga televisi aman dari sambaran petir.
Gagas berkata selain dapat di beli secara tunai, televisi ini di Giant Jalan Tuanku Tambusai dapat dimiliki dengan membayar secara kredit melalui lising Spektra, dengan masa cicilan maksimal 12 bulan. (*)

CS: 0822-85401208 (Rizal)

No comments:

Post a Comment