Friday, February 17, 2017

Selamat dan sukses terkhusu buat Kak Ibnu Ulya

Seperti yang diberitakan Riauterkini, Setelah melantik 62 Kepala Desa hasil Pilkades 2016 secara serentak, Senin (13/2/17) kemarin, pada Selasa (14/2/17) sore, Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman giliran melantik 287 pejabat struktural eselon III dan eselon IV.
Berdasarkan Keputusan Bupati Rohul, tanggal 13 Februari 2017, ada 6 pejabat struktural administrator (Eselon III Camat) dilantik, serta 67 pejabat eselon III (non Camat).
Sedangkan pejabat struktural pengawas (eselon IV) di lingkungan Pemkab Rohul yang dilantik sendiri ada 214 orang.
Pejabat eselon III Camat yang dilantik yakni M. Franovandi dilantik sebagai Camat Rambah menggantikan Arie Gunadi, Margono dilantik sebagai Camat Tambusai Utara menggantikan Gorneng, Anang P. Putra dilantik sebagai Camat Kabun menggantikan Zulhendri.
Kemudian, Arie Kurnia Arnold dilantik sebagai Camat Rambah Hilir menggantikan Lukman Badoe, Herdianto dilantik sebagai Camat Pendalian IV Koto menggantikan Khairul Zaman, dan Ruslan dilantik sebagai Camat Kunto Darussalam menggantikan Herdianto yang kini menjabat Camat Pendalian IV Koto.
Jabatan eselon III, seperti Kabag Humas Setdakab Rohul, dari sebelumnya dijabat Syofwan digantikan oleh Abdullah SE, Humas DPRD Rohul kini dijabat Adi Irawan, Kabag Unit Pelayanan Pengadaan (ULP) Barang/ Jasa Rohul dijabat Samsul Kamar, Sekretaris Disos Rohul Damri Poti, sedangkan Ibnu Ulya dilantik sebagai Kabag Persidangan DPRD Rohul.
Dalam sambutannya, Plt Bupati Rohul H. Sukiman mengatakan pelantikan pejabat eselon III dan eselon IV ini adalah agar melaksanakan kelangsungan di kantor SKPD.
Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS), seharusnya seorang pejabat siap ditempatkan dimana saja oleh pimpinannya.
Adanya perubahan regulasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru, ada pejabat yang tidak mendapat jabatan, namun sebagai ASN, setiap AsN harus tetap bisa memberikan kontribusi dalam mensukseskan proses pembangunan Kabupaten Rohul.
"Saya mengharapkan, seandainya tugas kurang disenangi tetap harus dilaksanakan dengan baik. Bagi yang belum mendapat jabatan itu harus kita terima dengan baik dan ikhlas, itu dinamika dalam melaksanakan tugas," papar Sukiman.
"Semisal ditempatkan di tempat ramai atau tempat sepi, itu merupakan bagian kita mengabdi ke masyarakat. Kami semua berharap semua yang dilantik ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik," harapnya.
Pelantikan 287 pejabat eselon III dan eselon IV gelombang kedua di Convention Hall Islamic Center Pasirpangaraian dihadiri Sekdakab Rohul Ir. Damri, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, Ketua PN Pasirpangaraian Sarudi, serta pejabat di lingkungan Pemkab Rohul.
( sumber: riauterkini.com)

No comments:

Post a Comment