Friday, January 13, 2017

Heboh, Guru HONORER Kab Rokan Hulu Menggalau !!!

Fauzinews_
Jumpa lagi dalam postingan yang mungkin sangat anda perlukan, Silahkan baca infonya dibawah ini.
Bagimana tidak dikatakan HEBOHH!!! Akhir-akhir ini banyak Guru kita khususnya guru Honorer lagi nyusun/mgengumpulkan data SK pertama, SK terakhir, Ijazah, KK, Sertifikat dll.

Setiap Guru Honorer mengisi formulir seperti dibawah ini,

Yang tak kala hebohnya data di kirim dengan uang registrasi Rp 20.000/per guru. Sampai saat ini kami dapat info sudah 500 lebih guru yang ikutan.. Wowowowowowwwwww

Bayak para guru yang menanyakan kpd saya tentang berita heboh yang tidak jelas ini.

Ibu/Bpk tersebut mengatakan yang satu bilang pengurusan untuk GTT provinsi, tambahan gaji Honorer bahkan ada yang bilang untuk bahan CPNS. Ada juga yg bilang untuk Forum Guru Hohorer pengesahan UU ASN mengurus lewat LSM.. tah mana yang jelass.. yang pasti guru Honorerr pada HEBOH dehhhh..

Jika resmi, menurut saya info akan ada di UPTD DIKPORA masing-masing Kecamatan Kab Rokan Hulu.

Alhamdulillah dari Berita guru HONORER  Yang Lagi Heboh di Kab Rokan Hulu ini terjawab atas postingan dari bu kabit BKD Rokan Hulu yang saya dapat akun facebooknya.
 
Intinya Masyarakat jangan mau percaya dengan berita-berita secepat itu, kalau serasa ingin bergabung ya silahkan bergabung dengan ikhlas, tapai kalau rasanya ragu-ragu ya jangan di ikuti berita nya. toh ini memang bersifat tidak dari instruksi DINAS ataupun BKD setempat.


Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih...

No comments:

Post a Comment